SAFARI RAMADHAN 1438 H, KASAT BINMAS POLRES INDRAMAYU BERSERTA ROMBONGAN KE PONDOK PESANTREN CADANGPINGGAN

Polres Indramayu.

Kamis tanggal 08 Juni 2017 sekira pukul 16.30 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H Kasat Binmas Polres Indramayu bersama rombongan mewakili Kapolres ke Pondok Pesantren Cadangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. 

Kegiatan tersebut disambut oleh Pengasuh Pondok Pesantren Cadangpinggan KH. DR. Syakur Yasin. MA ( Buya Syakur ) bersama para Ustadz, staf pengajar/ pengurus Ponpes kurang lebih 25 orang. 

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK., MH., MAP, yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Sudarsono berkeempatan untuk menyampaikan Tiga Program Kapolres Indramayu tahun 2017 yaitu Kabupaten Indramayu bebas dari Miras, Perjudian dan Knalpot bising, dalam hal tersebut, AKP Sudarsono meminta kepada pihak Ponpes agar bekerja sama dalam hal mengantisipasi faham radikalisme di wilayah Indramayu.

Pihak Ponpes Cadangpinggan/ Buya Syakur menyatakan akan membantu program Kapolres Indramayu dan siap untuk bekerjasama memerangi faham radikalisme/ teroris demi terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Indramayu.

Dalam kegiatan yang sama juga, AKP Sudarsono memberikan bantuan dana dari Kapolres Indramayu kepada pihak Ponpes Cadangpinggan. Dan kemudian dilanjutkan dengan buka bersama.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.