SAFARI RAMADHAN 1438 DAN BUKA PUASA BERSAMA KAPOLRES INDRAMAYU DENGAN MUSPIKA SERTA ELEMEN MASYARKAT DI DESA TUGU KECAMATAN LELEA KABUPATEN INDRAMAYU

Polres Indramayu.

Senin (19/06)  pukul 16.30 Wib bertempat di Balai Desa Tugu Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H dan Buka puasa bersama Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP dengan unsur Muspika serta elemen masyarakat.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua MUI  Kecamatan Lelea, Para Ka UPTD Kecamatan Lelea, Para Kuwu/ Kepala Desa Sekecamatan Lelea, kelompok tani, Para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan  tokoh pemuda. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu mengajak masyarakat Kecamatan Lelea khususnya dan masyarakat Kabupaten Indramayu pada umumnya untuk tidak mengkonsumsi miras, bermain judi serta tidak menggunakan Knalpot bising guna memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungannya terlebih di Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu juga memberikan nomor HP pengaduan masyarakat guna memudahkan  masyarakat untuk menyampaikan informasi baik itu tentang kriminal, laka lantas atau gangguan kamtibmas lainnya.

Kemudian dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan buka puasa bersama.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.