REBUT DOMPET IBU-IBU, PRIA INI DIGELANDANG POLISI

Polres Indramayu,

Berakhir sudah petualangan Kiki (30), warga Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, ia dipolisikan setelah mencopet dompet ibu-ibu dan tertangkap warga Desa Losarang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. (Rabu, 07 Juni 2017).

Awal mula kejadian Carwen (57) yang pada saat itu sekitar pukul 11.00 WIB dalam perjalanan pulang ke rumahnya dengan menaiki kendaraan Umum Microbus / Elf, tiba tiba sesampainya dijalan raya Desa Losarang, pelaku yang duduk dibangku dekat pintu keluar-masuk penumpang merebut dompet milik Carwen yang dipegang dengan tangan kiri, setelah pelaku berhasil merebut dompet, pelaku langsung kabur ke arah utara/jalan gang, Carwen pun turun dari kendaraan tersebut dan langsung mengejar pelaku, sambil berteriak "COPET COPET ".

Warga sekitar yang mendengar teriakan Carwen pun ikut mengejar pelaku sehingga pelaku dapat diamankan, tidak lama kemudian datang anggota polsek Losarang membawa pelaku  untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.


Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana, SH., MH membenarkan tertangkapnya pelaku Jambret tersebut. “pelaku diamankan di Polsek dengan Barang Bukti Dompet garis warna Hijau Ungu yang berisi uang tunai Rp.515.000,-“ ucap pa Kapolsek. “Pelaku melakukan Pencurian dengan Kekerasan (curas) pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun Penjara” tambahnya. 






Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.