POLWAN POLSEK LOHBENER LAKUKAN PENGAMANAN DI MASJID AL’ISTIQOMAH

Polres Indramayu,

Sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian, seluruh Polwan Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pengamanan di masjid-masjid yang dilaksanakan ibadah sholat jum’at.
(Jumat, 02 Juni 2017)

Selain melaksanakan pengaturan dijalan demi lancarnya para jamaah umat muslim yang menuju ke masjid maupun pulangnya, Polwan juga sekaligus melaksanakan pengamanan pada saat berlangsungnya ibadah sholat Jum’at sampai selesai.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, S.I.K, MH, M.A.P mengatakan bahwa kegiatan ini pemberdayaan personil polwan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan pada saat pelaksanaan ibadah sholat jum’at. “Perempuan kan tidak diwajibkan sholat jum’at. Jadi, kami sebar seluruh polwan baik Polres maupun Polsek yang ada disetiap masjid yang melaksanakan ibadah sholat jum’at,” tutur Kapolres.

Anggota Polwan Polsek Lohbener-Polres Indramayu BRIPKA Poppy Diana dan BRIPDA GITA AYU. H yang ditemui sesaat setelah melaksanakan pengamanan di Masjid Al’Istiqomah Desa dan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Dengan harapan para jamaah yang mejalankan solat Jum’at merasa aman dan khusyu melaksanakan ibadah sholat jum’at. Termasuk kendaraan atau barang apapun milik jamaah bisa aman dari pencurian dan bisa kembali kerumah dengan selamat,” harapannya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.