POLSEK PATROL GREBEK JUDI SABUNG AYAM

Polres Indramayu.

Aparat kepolisian Sektor Patrol menggerebek perjudian sabung ayam di Desa Bogor Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, pada hari Senin (05/06).

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 6 unit sepeda motor, 11 ekor ayam jago, 1 buah jam dinding. Namun polisi tidak berhasil mengamankan pemain, dikarenakan para pemain berhasil kabur saat penggerebekan tersebut.

Panit  Reskrim Polsek Patrol Iptu I Nengah SH yang memimpin langsung penggrebekan sabung ayam mengungkapkan. Penggrebekan yang dilakukannya, berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat yang resah terhadap kegiatan tersebut.

Kemudian setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan, dan benar saja, setelah dilakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud, petugas melihat adanya kegiatan sabung ayam yang sedang digelar, namun dalam penggerebekan yang dilakukan aparat dari sektor Patrol, tidak berhasil menangkap satu pun pemain, diduga para pemain sudah mengetahui kedatangan polisi dan langsung lari berpencar menghindari penggrebekan tersebut.”malah ada yang nekad menceburkan diri ke sungai sewo”pungkas I Nengah.


Iptu I nengah SH, mengatakan, pihaknya hanya berhasil mengamankan barang bukti 6 sepeda motor diduga milik pemain.dan beberapa alat yang digunakan untuk sabung ayam. Ia menambahkan.”seluruh barang bukti sudah kami amankan ke Polsek, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan pendataan guna mengetahui identitas para pemain, dan dilakukan tindak lanjut dalam kasus ini”.ungkap Iptu I Nengah SH.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.