POLRES INDRAMAYU KAWAL MEDIASI SIDANG LANJUTAN CLASS ACTION F-KAMIS DAN PT. PG RAJAWALI

Polres Indramayu,

Polres Indramayu kembali gelar pengamanan sidang lanjutan Class Action antara F-KAMIS dengan Pihak PT. Rajawali terkait permasalahan Tanah Hak Guna Usaha (HGU) dan Lingkungan Hidup PG. Rajawali Nusantara Indonesia II Cirebon. (Rabu, 14 Juni 2017).

Pada kesempatan kali ini, dilakukan mediasi bertempat di Ruang Mediasi Pengadilan Negeri Indramayu Jl. Jendral Sudirman Kel. Lemahmekar Kec. dan Kab. Indramayu.

Mediasi dipimpin oleh Hakim Mediator Agus Triyanto, S.H., M.H., didampingi Panitera Warsono, S.H.  Dalam kegiatan sidang Class Action tersebut dihadiri oleh dihadiri  oleh pihak Tergugat I PT. RNI Sdr. Oto Suyoto, SH (pengacara PT. RNI), Kemenhut dan Lingkungan Hidup Sdri. Fransiska serta untuk Tergugat II Perum Perhutani Sdr. Adang Mulyana, BPN Sdr. Rohmat dan untuk Tergugat III Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Pemda Indramayu Sdr. Wurid.

Adapun isi kegiatan mediasi tersebut  membicarakan bentuk kerjasama antara PG. Rajawali dengan masyarakat sekitar (F-Kamis) dengan hasil tertulis akan dibuat pada kegiatan mediasi lanjutan yang akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 19 Juni 2017.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.