PERSIAPAN NORMALISASI BEBERAPA BANGUNAN DI DESA JAMBE DIBONGKAR

Polres Indramayu,

Jumat (16/6/2017) siang, bangunan liar yang berdiri ditepi sungai Desa Jambe Blok Tangsi diratakan / dibongkar Dinas PU Pengairan Kecamatan Sukagumiwang. Pembongkaran Bangunan Liar (Bangli) tersebut dilakukan pihak PU karena ada Program Pemerintah yang akan melakukan normalisasi Sungai.

Kapolsek Sukagumiwang AKP I Wayan Suarjana, SH., MH yang mendengar rencana pembongkaran dari Pihak PU tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk langsung melakukan pendekatan kepada pemilik bangunan dan menghimbau agar membongkar bangunannya sendiri secara sukarela dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun phak lainnya. Tidak hanya itu, dalam proses pembongkaranpun pihaknya melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
 

Pada pembongkaran tersebut Sebanyak 4 bangunan liar dibongkar secara sukarela, 1 bangunan dibongkar menggunakan alat berat dan 1 bangunan (pangkalan ojek) lainnya meminta tenggat waktu hingga besok (Sabtu, 17/6/2017). Selama kegiatan berlangsung, tidak ada perlawanan berarti dari pemilik bangunan sehingga proses berlangsung dengan singkat.






Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.