PASTIKAN KESIAPSIAGAAN ANGGOTA, KAPOLRES DATANGI POSKO-POSKO PENGAMANAN

Polres Indramayu,

Dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik 2017, Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Operasi Kemanusaiaan dengan sandi Operasi Ramadniya 2017. Dalam operasi tersebut, hampir seluruh anggota dilibatkan dalam rangka mengamankan dan memastikan kelancaran lalu lintas. 

Polres Indramayu merupakan salah satu Polres yang memiliki jalur yang digunakan bagi pemudik, baik Tol maupun Non-Tol (jalur pantura). Mengantisipasi kemacetan dijalur yang dilewati pemudik, Polres Indramayu menyebar anggotanya ke berbagai pos, dari mulai pos gatur, pos pelayanan, Pos pengamanan, rest area hingga posko utama. 

Memastikan kesiapsiagaan anggotanya dilapangan, Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK., MH., MAP melakukan pengecekan dengan mendatangi pos-pos pengamanan Ops Ramadniya 2017. 

Dalam  pengecekan tersebut, beliau menyampaikan perintah agar seluruh anggota memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, beliau juga memberikan perintah kepada para Kepala Posko/pos pengamanan agar melengkapi setiap kelengkapan administrasi dan selalu cek dan ricek keberadaan anggotanya. Jangan sampai didapati pos pengamanan kosong (tidak dijaga).



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

1 comment:

  1. Polisi yang terhormat, mohon di pos mudik di jalan pantura PLTUindramayu agar selalu di awasi anggota nya . Sy sebagai waga sipil sangat kecewa di saat banyak warga yang ingin menyebrang petugas yg ada pos hnya sekedar melihat dan tertawa gak jelas seperti layaknya bukan petugas . Miris sekali sy sendiri melihatnya .

    ReplyDelete

Powered by Blogger.