PARKIR DIBELAKANG KANTOR DESA, MOBIL TAHU BULAT DIBAWA PENCURI

Polres Indramayu,

Pelaku tindak pidana pencurian kini semakin random, sasarannya tak hanya mobil-mobil mewah, mobil pick-up yang sudah dimodifikasi untuk berjualanpun tidak luput dari incaran pelaku pencurian.

Seperti yang terjadi di Desa Pamayahan Kecamatan Lohbener, Mobil Suzuki Pick Up No. Pol : B-9611-TAP warna hitam yang sudah dimodifikasi untuk berjualan Tahu Bulat yang terparkir di belakang Kantor Desa Pamayahan raib digasak pencuri.

Kejadian pencurian tersebut baru diketahui hari Senin (5/6/2017) sekitar pukul 05.30 WIB, sang pemilik yang merasa memarkirkan kendaraanya Minggu (4/6/2017) sore sekitar pukul 17.00 WIB atau menjelang maghrib usai berjualan tahu.

Akibatnya, selain kehilangan mobil, sang pemilik pun kini tak bisa lagi berkeliling ke kampug-kampung untuk berjualan berjualan tahu bulat.


Kapolsek Lohbener Kompol H. Saryono, SH membenarkan kejadian tersebut, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi. “hasil pengecekan di TKP, lokasi parkir tidak dilengkapi pagar pengaman, jarak dari tempat parkir ke rumah ±50 meter, dugaan sementara pelaku membawa mobil dengan merusak kunci” terangnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.