PARKIR DI PINGGIR JALAN, SEBUAH PICK UP DIGONDOL MALING

Polres Indramayu.

Malang nasib Saprudin (32) warga Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, ia tidak menyangka, mobil Pick Up miliknya hilang di gondol maling.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa 30 Mei 2017, sekitar pukul 20.00 wib, Saprudin memarkir mobil pick up Futura E 8594 PT miliknya di pinggir jalan depan rumahnya karena ia tidak memiliki garasi di rumahnya, kemudian keesok harinya korban sudah tidak melihat mobil miliknya ditempat dimana ia memarkirkannya.

Korban pun berusaha mencari mobil tersebut disekitar lokasi, namun usaha penacriannya tidak membuahkan hasil, kemudian korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Losarang.

Kapolsek losarang Kompol I Ketut Sumadana SH,MH, membenarkan peristiwa tersebut, dari hasil pengecekan di tempat kejadian perkara, pihaknya menyimpulkan dugaan sementara, bahwa pelaku lebih dari satu orang, diduga pelaku merusak kunci pintu mobil dan kunci kontak dengan menggunakan kunci palsu atau Leter T.


Kini pihak Kepolisian dari Sektor Losarang masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut, dan telah memeriksa para saksi dilapangan guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.