PANTURA KEMBALI MEMAKAN KORBAN

ilustrasi (source: google.com)
Polres Indramayu,

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Ruas Jalur Pantura Kabupaten Indramayu, Rabu (7/6/2017) siang kecelakaan maut tersebut menimpa Lumawan (49), warga Desa Bangodua Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu.

Lumawan Meninggal Dunia di tempat setelah tubuhnya tergilas Truk Tronton Box di jalan Raya Desa Sukra Wetan Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu (depan deler motor Bahana Sukra).

Ia yang pada saat itu mengemudikan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega R No.Reg: B-3762-TRF datang dari arah arah Jakarta menuju Cirebon tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak pembatas jalan hingga terlempar ke seberang jalan, dari arah yang berlawanan datang Kendaraan Truk Tronton Box No.Reg: B-9432-KEU yang dikemudikan Yadi (33), warga Kp. Nusawangi Kecamatan Cihideng Kabupaten Tasikmalaya sehingga tubuh Lumawan tertabrak/terlindas.


Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, kasusnya kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu. “benar, kejadiannya di wilayah Sub Sektor Sukra. Korban Meninggal Dunia di TKP dan sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat, barang bukti kendaraan kami titipkan di Mako Sub Sektor Sukra” jelasnya.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.