ORANG TUA LALAI MENGAWASI BUAH HATINYA, SEORANG BALITA DI INDRAMAYU TERSEREMPET TRONTON

Polres Indramayu.

Apa yang dialami bocah 2 tahun bernama Budi ini menjadi peringatan bagi semua orangtua agar tidak lalai mengawasi buah hatinya dimanapun berada. Anak yang sedang lucu-lucunya itu hampir saja kehilagan nyawanya setelah terserempet oleh Truck Tronton, beruntung Al Rasyid hanya mengalami luka luka. Selasa (06/06).
Kejadian ini bermula saat Al Rasyid  sedang bermain di pinggir jalan raya desa Jumbleng, Kecamatan Losarang kabupaten Indramayu, tanpa pengawasan orang tuannya. Namun karena kurang pengawasan, saat Al Rasyid tiba tiba menyeberang ke arah jalan tidak ada yang mengetahuinya. Tak disangka-sangka, sebuah mobil Truck Trontong yang dikemudikan oleh Aep (53) warga Bandung yang saat itu melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta menyerempet Balita malang tersebut.
Polisi dari Sektor Losarang yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan mobil Tronton dan pengemudi untuk nantinya dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang guna mendapatkan perawatan Medis.

Di tempat terpisah Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumdana SH,MH mengatakan,”Seorang anak adalah titipan dari Tuhan yang harus dirawat dan dijaga dengan baik. Bahaya seringkali mengancam tanpa pernah diduga datangnya, untuk itu orangtua jangan lengah mengawasi putra-putrinya, terlebih yang masih kecil seperti Al Rasyid”ungkapnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.