NINJA TABRAK JUPITER, 1 MENINGGAL DUNIA

Polres Indramayu,

Senin (5/6/2017) sekitar pukul 23.00 WIB kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Indramayu. Kali ini bukan dijalur Pantura, namun terjadi dijalur Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL).

Kecelakaan dijalur KTL tersebut melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja No.Reg: D-3726-SDB yang dikendarai Novendra (20), warga kelurahan Jatiraden – Bekasi dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z No.Reg: E-2029-SO yang dikendarai Jajang (26), warga Kp. Cikawao Banyuresmi Kabupaten Garut.

Sepeda motor Kawasaki Ninja yang sedang melaju di Jalan Ahmad Yani dari arah Jatibarang menuju Bunderan Jam tepat didepan pasar Mambo, ia menabrak Yamaha Jupiter Z yang ingin menyebrang.

Kerasnya benturan mengakibatkan pengemudi Kawasaki Ninja mengalami luka di bagian kepala dan Meninggal Dunia di lokasi dan pengemudi Yamaha Jupiter mengalami luka-luka.


Kapolsek Indramayu AKP Karyaman yang mendapatkan laporan dari anggota di TKP menerangkan bahwa korban langsung MD di lokasi dan langsung dievakuasi ke RSUD Kab. Indramayu. “korban MD di  TKP, perkaranya kini ditangani unit Laka Lantas Polres Indramayu,” ucapnya. 


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.