MENDAHULUI LAJU PICK UP, SEORANG WANITA TEWAS TERLINDAS

Polres Indramayu.

Kecelakaan naas kembali terjadi di Kabupaten Indramayu, kali ini kecelakaan tersebut terjadi di jalan umum Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. akibatnya pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Jum’at (09/06).

Kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani SH, menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut berawal pada saat Sepeda motor Honda Beat E 5138 TG yang dikemudikan oleh Ahyana (38) Warga Desa Mekargading, Kecamatan Sliyeg-Indramayu, melaju dari arah barat menuju Timur, pada saat dirinya mendahului sebuah Pick UP Mitsubishi E 8074 KN yang dikemudikan oleh Rokhman (20) warga Desa Pangurangan, Kabupaten Cirebon yang datang dari arah bersamaan. 

Saat mendahului tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikannya oleng ke arah kiri dan menyebabkan sepeda motornya tertabrak samping oleh Mobil Pick Up Tersebut, akibatnya pengemudi sepeda motor tewas saat terjatuh dan terlindas oleh mobil pick up.

Pihak Kepolisian dari Sektor Sliyeg sudah mengamankan kedua kendaraan beserta pengemudi Pick Up tersebut. kini kasus kecelakaan sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu”ujar Kapolsek.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.