LAGI, KAWANAN BEGAL BERAKSI DI INDRAMAYU

Polres Indramayu,

Pencurian dengan Kekerasan (Curas) kembali terjadi di wilayah kabupaten Indramayu, kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cimanuk Barat, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jum’at (02/06).

Sial dialami Saeful Anwar (29), warga Desa Singaraja, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, ia yang pada saat itu melintas di Jalan Cimanuk Barat sekitar pukul 00.30 Wib yang berboncengan dengan Wawan dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki R E-4148-TU, ia menjadi korban begal dalam perjalanan.

Ia diberhentikan paksa oleh 2 orang pelaku dengan cara dipeped menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion dari sebelah kanan di TKP sambil berkata ”TURUN-TURUN!!!” kemudian setelah berhenti, Pelaku meminta sepeda motor Pelapor sambil mengacungkan sebilah Golok,  karena takut ia turun dari sepeda motor dan memberikan sepeda motor kesayangannya kepada kedua orang Pelaku yang tidak diketahui Identitasnya tersebut.


Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah menerima laporan resmi dari korban dan sementara kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sindang. “TKP di Jalan Cimanuk Barat, sementara masih lidik ya” ucapnya singkat.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.