KUNCI KONTAK TERGANTUNG, MOTOR KESAYANGANNYA RAIB DIGONDOL PENCURI

Polres Indramamyu.

Nasib sial yang dialami Waryanto (35) warga Desa Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu,  pasalnya ia harus kehilangan sepeda motornya pada hari Senin (12/06), Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.00 Wib.

Kapolsek Anjatan Akp Noneng Sukarna SH membenarkan peristiwa tersebut, ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada saat Waryanto memarkirkan sepeda motornya di depan halaman rumahnya, ia lupa mencabut kunci kontak dari motornya, setelah ia masuk ke dalam rumah selama 15 menit, kemudian ketika korban keluar rumah hendak memeriksa sepeda motornya, ia pun dikagetkan pasalnya sepeda motor Vario E 3587 PAJ miliknya sudah raib digondol pencuri.

Kemudian korban berusaha mencari disekitar halaman rumahnya, namun uaha pencariannya tak kunjung membuahkan hasil, ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Anjatan.

“untuk korban sudah melaporkan ke unit Reskrim”ungkap AKP Noneng Sukarna SH. ia menambahkan “kami sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi dan kasus ini masih dalam penyelidikan kami”tambahnya. 



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.