KAWANAN BEGAL BERAKSI LAGI

Polres Indramayu.

Kawanan begal kembali beraksi di Kabuapten Indramayu, kali ini kawanan begal beraksi di jalan raya Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, pada hari Rabu (21/06)  sekiatr pukul 21.50 wib.

Da’i Bahtiar (16) warga Desa Kertasemaya-Indramayu ini tidak menyangka dirinya akan mengalami peristiwa naas tersebut. ia harus merelakan sepeda motor Kesayangannya dibawa kabur oleh kawanan begal.

Peristiwa naas tersebut terjadi berawal pada saat korban melintas di Jalan raya Desa Tambi dengan menggunakan sepeda motor KawasakicNinja E 2712 QK, saat sedang melintas korban tiba tiba dipepet oleh Dua orang pelaku begal yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion, kemudian setelah pelaku berhasil memepet korban, salah satu pelaku langsung mengambil kunci kontak sepeda motor korban, dan selanjutnya pelaku merebut sepeda motor milik korban.


Kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani SH, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan tentang kasus tersebut, serta sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi di lapangan guna proses penyelidikan.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.