KAPOLRES INDRAMAYU BUKA KEGIATAN LAT PRA OPS RAMADNYA 2017 DAN TACTICAL FLOOR GAME (TFG)


Polres Indramayu,

Kamis (15/6/2017) Polres Indramayu menggelar kegiatan Lat Pra Operasi Ramadnya 2017 dan Tactical Floor Game (TFG) di gedung aula Atmani Wedhana Polres Indramayu.

Kegiatan Lat Pra Ops sendiri merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebelum melaksanakan setiap operasi di instansi Kepolisian untuk mematangkan rencana, kesiapan anggota, cara bertindak dilapangan serta untuk mengetahui kerawanan-kerawanan yang mungkin akan muncul pada saat operasi dilaksanakan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK., MH., MAP didampingi Wakapolres Kompol Ricardo Condrat Yusuf, SH., SIK., MH dan Kabag Ops Kompol Bendi Ujianto, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, para perwira Polres dan Polsek, perwakilan anggota, serta beberapa perwakilan dari instansi samping mulai dari Kodim 0616/Indramayu, Dinas Kesehatan, DLLAJ, Pol PP dan jasa Derek Kendaraan.

Dalam paparannya, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Bendi Ujianto, SH menjelaskan secara umum semua kerawanan-kerawanan / masalah-masalah yang mungkin muncul  baik dari gangguan lalu lintas, maupun gangguan kamtibmas lainnya.


Paparan tersebut juga dijelaskan kembali secara detail oleh Kasat Sabhara AKP Rukman, SH., Kasat Intel AKP Sudiro, SH dan yang terakhir oleh Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH yang langsung melakukan simulasi Arus Lalu Lintas melalui Tactical Floor Game (TFG). 










Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

1 comment:

Powered by Blogger.