JAJARAN POLRES INDRAMAYU FOKUSKAN MONITORING HARGA SEMBAKO DI PASAR

Polres Indramayu

Di bulan Ramadhan 1438 H, jajaran Polres Indramayu akan melakukan sejumlah langkah dan upaya dalam mengantisipasi polemik yang mungkin dapat terjadi seperti pengawasan kesiapan harga sembako serta menekan penyakit masyarakat (Pekat). (15/06).

"itu kita lakukan di bulan Ramadhan, dimana dirasa sangat perlu sekali dilakukan monitoring terhadap harga sembilan bahan pokok (sembako). Semoga harga pasar tetap stabil, sehingga tidak menimbulkan polemik di masyarakat," kata Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK,MH,MAP.

Selain itu pihaknya bersama intansi terkait juga melakukan pengawasan terhadap warung-warung penjual minuman seperti minuman beralkohol dan tuak. Hal ini dilakukan sebagai upaya menekan berdampaknya penyakit masyarakat.

 "Ini kita lakukan sebagai upaya tetap menjaga kondusifitas Indramayu ke depan. Mari bersama kita pelihara Kamtibmas" imbau Kapolres.

Kegiatan monitoring harga sembako di pasar akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Maupun Polsek di Kabupaten Indramayu guna mengantisipasi adanya pedagang yang nakal dengan kata lain oknum pedagang yang melakukan penimbunan sembako sehingga harga sembako tidak stabil.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.