H+4 RUAS TOL CIPALI PADAT

Polres Indramayu,

Seiring akan berakhirnya masa libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H, para pemudik yang sebelumnya pulang kampung kini berangsur-angsur kembali ke wilayah Ibukota. H+4, Sabtu (30/6/2017) pukul 12.00 WIB Arus Balik di Tol Cipali Wilayah Hukum Polres Indramayu KM142 - KM123 terpantau padat.

Kendaraan yang mengarah ke Ibukota Jakarta hanya bisa berjalan dengan kecepatan antara 10-15 KM/Jam saja, pada Rest Area KM130 Polres Indramayu melakukan sistem buka-tutup karena sudah tidak lagi menampung pemudik.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH menerangkan bahwa semenjak kepadatan terjadi, pihaknya terus melakukan buka tutup terhadap pemudik yang ingin memasuki Rest Area. “dilakukan buka-tutup, karena jika dibiarkan saja antrian kendaraan mungkin akan lebih panjang karena kendaraan akan parkir di bahu jalan” ucapnya.

Berbeda dengan Jalur Tol Cipali, di jalur pantura (non-Tol), arus lalu lintas dari arah Cirebon menuju Jakarta masih terbilang lancar, hanya sedikit mengalami peningkatan, dominasi kendaraan mobil pribadi dan Sepeda Motor.






Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.