GIATAN PEMBINAAN TEKNIS DAN LATKATPUAN BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu. 

Selasa tanggal 13 Juni 2017 mulai pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Atmaniwedhana Polres Indramayu telah dilaksanakan kegiatan "Pembinaan Teknis Dan Latkatpuan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Indramayu" , kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Indramayu  AKP Sudarsono. (13/06).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Indramayu yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Encu Junaedi. Kegiatan pembinaan teknis dan latkatpuan tersebut dihadiri oleh 255 personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek-Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP, melalui kabag Sumda Kompol Encu Junaedi mengatakan, bahwa personil Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri, yang bertugas langsung terjun di tengah-tengah masyarakat, dalam hal ini Kapolres menekankan kepada personil Bhabinkamtibmas agar Kenali betul semua elemen masyarakat dari mulai Ketua RT, RW, Tokoh Agama/ Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Selain itu, Kapolres Indramayu menekankan  agar personil Bhabinkamtibmas agar  membuat laporan dalam bentuk Laporan informasi  segala bentuk  temuan di masyarakat sebagai bahan evaluasi Pimpinan serta personil Bhabinkamtibmas senantiasa menghimbau  kepada semua elemen masyarakat untuk berperan aktif mengantisipasi terhadap paham radikalisme, kelompok garis keras yang mengarah ke terorisme.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.