DITINGGAL MASUK RUMAH, BALITA TEWAS TENGGELAM DI BALONG

Polres Indramayu,

Jumat tanggal (9/6/2017) siang sekitar pukul 11.18 WIB warga Blok Kebonbuah Desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu digegerkan dengan berita tenggelamnya seorang anak perempuan dibalong milik warga.

Korban Cantika (2) merupakan balita yang baru berumur 2 tahun, ia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dibalong milik tetangganya.

Menurut informasi yang didapat, korban sebelumnya sedang membuang air kecil di sekitar balong di dekat rumahnya ditemani ibunya, tidak lama kemudian sang ibunda masuk kedalam rumah untuk mengambil celana, namun pada saat keluar, korban sudah tidak ada ditempat.

Dengan panik, ibu korban mencari di sekitaran balong, dan benar saja korban terlihat terapung dibalong dengan kedalaman ±110 cm (1 meter 10 cm). Korban yang sudah dalam keadaan terkulai lemas dibawa ke Puskesmas Haurgeulis. Hasil pemeriksaan luar bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Haurgeulis AKP Rasja, SH menjelaskan kejadian tersebut memang terjadi diwilayahnya, “benar sekali, ditemukan sudah mengapung setelah ditinggal ibunya mengambil celana” ucapnya.

Pihaknya pun tidak melanjutkan perkara ini karena dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan dari pihak keluarga pun menyadari bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan yang tidak disengaja. “dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jenazah korban sudah dikembalikan ke pihak keluarga” tambahnya.





Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.