“ADU BAGONG” SATU PENGENDARA MOTOR TEWAS, SATU KRITIS

Polres Indramayu.

Pengendara Yamaha Mio yang belum diketahui identitasnya tewas saat perjalanan menuju RS Zam-Zam Jatibarang, setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat adu bagong (tabrak depan) dengan sebuah Avanza yang melaju dari arah berlawanan pada hari Jum’at (09/06).

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu sekitar pukul 22.00 Wib. Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh pria yang belum diketahui identitasnya dengan Avanza E 1804 PH yang dikemudikan oleh Sudirah (45) warga Desa Tambi, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Tukdana AKP Dewa Gede Suendra SH menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi dilapangan kejadian kecelakaan tersebut berawal saat mobil Avanza datang dari arah Jalan raya Desa Gadel menuju Kerticala, terlibat tabrakan depan dengan sebuah sepeda motor Yamaha Mio yang datang dari arah berlawanan, akibatnya pengendara sepeda motor tewas di perjalanan saat hendak dievakuasi ke RS Zam – Zam.

“untuk kedua kendaraan berikut pengemudi mobil sudah kami amankan ke Polsek  guna proses lebih lanjut” Ujar Kapolsek, ia menambahkan, kini kasus kecelakaan tersebut sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu”tambahnya.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.