WASPADA!!!! BEGAL MASIH BERKELIARAN

ilustrasi begal (soure:google.com)
Polres Indramayu,

Pencurian dengan Kekerasan (Curas) kembali terjadi di wilayah kabupaten Indramayu, kali ini Tindak Pidana tersebut terjadi di Tugu Perbatasan Indramayu-Cirebon Jalan By-Pass Desa Candangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. (Jumat, 26 Mei 2017).

Sial dialami Roni (45), warga Desa Jambe Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, ia yang pada saat itu telah mengantar anaknya ke Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin Cirebon mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol/No.Reg: E-2161-QD, ia menjadi korban begal dalam perjalanan pulang.

Ia diberhentikan paksa oleh 2 orang pelaku dengan cara dipeped menggunakan sepeda motor jenis bebek dari sebelah kanan di TKP sambil berkata ”TURUN-TURUN!!!” kemudian setelah berhenti, Pelaku meminta sepeda motor Pelapor sambil mengacungkan sebilah Golok dan berkata TAK BACOK PISAN KIH/SAYA BACOK NANTI,  karena takut ia turun dari sepeda motor dan memberikan sepeda motorkesayangannya kepada kedua orang Pelaku yang tidak diketahui Identitasnya tersebut.

Kapolsek Sukagumiwang AKP I Wayan Suarjana, SH., MH membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah menerima laporan resmi dari korban dan sementara kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sukagumiwang. “TKP di perbatasan, sementara masih lidik ya” ucapnya singkat.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.