WAKAPOLRES PIMPIN LAUNCHING PASAR MURAH POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu,

Menindaklanjuti Intruksi Kapolda Jabar Irjen Pol DR. Drs. Anton Charliyan, MPKN kepada seluruh Satuan Kewilayahan untuk mengadakan bazar/pasar murah, Polres Indramayu mulai membuka kegiatan jual-beli sembako murah tersebut di lokasi Parkiran sepeda motor Polres Indramayu.

Launching bazaar/pasar murah tersebut dilakukan oleh Wakapolres Indramayu Kompol Asep Agustoni, SE., MM dengan didampingi sejumlah pejabat utama Polres Indramayu yakni Kabag Ops Kompol Bendi Ujianto, SH, Kabag Sumda Kompol Encu Junaedi, serta pejabat utama lainnya.

Dengan membaca Basmallah dan melepas puluhan balon dari depan tenda pasar murah, launching tersebut resmi dibuka secara simbolis oleh Wakapolres Indramayu beserta Wakil Bhayangkari Cabang Indramayu dan disaksikan masyarakat sekitar yang hadir.

Kegiatan bazaar tersebut dilaksanakan Polres Indramayu dengan pelaksana Primkoppol Polres Indramayu yang dipimpi oleh kasat Binmas Polres Indramayu AKP Sudarsono, SH.


Tujuannya, selain untuk membantu masyarakat, pasar murah tersebut juga diharapkan dapat menekan harga kebutuhan pokok di pasaran. Harapanya, menjelang bulan suci Ramadhan para tengkulak/pedagang tidak menaikan harga dengan semena-mena. 



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.