TRUCK GANDENG LINDAS PEJALAN KAKI HINGGA TEWAS

Polres Indramayu.

Terjadinya kecelakaan diduga pengemudi Truck gandengan Karena Pengemudi Kendaraan Truck tidak melihat pejalan kaki disebelah kiri jalan yang searah dengannya sedangkan kendaraan melaju dari lajur paling kiri. Sehinnga tertabrak dan tergilas Ban depan belakang mobil truck tersebut yg mengenai kepala pejalan kaki hingga MD ditempat.,Setelah kejadian pengemudi mobil Truck tdk berhenti lgsg melarikan diri . lalu ada lap masyarakat ke Pos utk mengejar kendaraan tersebut dan berhasil di tangkap dan diamankan Bb n pengemudinya.(26/05)

Pemuda diperkirakan berusia 30 tahun, tanpa identitas yang diduda Sakit Jiwa tewas  dengan kondisi mengenaskan setelah dirinya tertabrak truck gandeng di jalan pantura Desa Legok Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Pada hari Jum’at 26 Mei 2017.

Kanit Patroli Sat Lantas Polres Indramayu Ipda Dedi Wahyudi, mengatakan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 Wib pagi tadi. Terjadinya kecelakaan diduga pengemudi Truck gandeng tidak berkonsenterasi ke arah depan saat mengemudi menyebabkan pengemudi  tidak melihat pejalan kaki disebelah kiri jalan yang searah dengannya, sedangkan kendaraan melaju dari lajur paling kiri. Sehinnga tertabrak dan tergilas Ban depan belakang mobil truck tersebut yang mengenai kepala korban. Akibatnya korban tewas ditempat kejadian.

Ipda Dedi Wahyudi menjelaskan. Pada kejadian tersebut pengemudi truck gandeng yang diketahui bernama Sugiyanto (46) warga Jepara-Jawa tengah ini sempat melarikan diri sebelum berhasil dilakukan pengejaran dan penangkapan oleh unit lantas Polres Indramayu.


“kini BB Kendaraan truck gandeng beserta pengemudi sudah kami amankan”tutur Ipda Dedi Wahyudi. Ia menambahkan.”untuk korban MD sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara Losarang”.tambahnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.