MINIBUS SERUDUK SEPEDA MOTOR DAN PERJALAN KAKI HINGGA TEWAS

Polres Indramayu,

Sebuah Minibus Daihatsu Xenia menabrak pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di jalur pantura Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Akibat kejadian ini, satu orang meninggal di TKP dan satu orang meninggal di RS Sentot
(Minggu, 28/ 05/ 2017)

Kejadian berawal kendaraan minibus Daihatsu Xenia Nopol B 2304 UFC yang dikemudikan Andi Rahman yang diketahui warga melaju kencang dari arah Cirebon menuju Jakarta, pada saat itu mobil Xenia tiba tiba oleng ke kiri menabrak sepeda motor Honda Supra Nopol E2770 SK yang melaju didepannya kendaraan minibus tersebut kemudian kendaaran Xenia melaju ke kiri keluar badan jalan dan menabrak seorang perjalan kaki dan berhenti setelah membentur tiang listrik di bahu jalan.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor yang diketahui identitasnya bernama Dulyasin (36th) warga Desa Ranjeng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu dan pejalan kaki bernama Warca (51th) warga Desa Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu meninggal dunia. Sementara, sopir minibus mengalami luka berat. Kedua korban baik yg meninggal maupun yg luka-luka serta pengemudi minibus langsung dievakuasi ke Rumas Sakit Sentot Patrol-Indramayu.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH melalui Kanit Lantas Polsek Patrol IPDA Supartono mengatakan terjadinya kecelakaan ini pihaknya masih mendalami penyebabnya, menurut keterangan saksi  minibus tidak bisa mengendalikan kecepatannya, sehingga menabrak korban hingga meninggal. Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian serta meminta keterangan pengemudi minibus dan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. “tutur Supartono”



Penulis  : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.