SEMPAT MELARIKAN DIRI, PELAKU CURANMOR TERTANGKAP WARGA DAN DISERAHKAN KE POLISI

Polres Indramayu.

Seorang pelaku pencuri Sepeda motor berinisial SY diamankan ke Mapolsek Gabuswetan, kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Selasa 16 Mei 2017. Pelaku menggondol  sepeda motor milik Samuri Bin Tarmin (60), warga Blok bojong, Desa drunten wetan, Kecamatan gabuswetan Kabupaten Indramayu.(17/05).

Kapolsek Gabuswetan Akp Mashudi SH.MH membenarkan peristiwa tersebut, ia menjelaskan, sekitar pukul 05.30 wib, korban saat itu hendak pulang usai bekerja disawah di Blok Bojong, Desa Drunten wetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, kemudian melihat sepeda motor  miliknya telah didorong atau dibawa oleh orang yang tidak pelaku, melihat hal tersebut korban langsung berteriak “maling-maling”.

Mengetahui perbuatannya telah diketahui oleh korban dan beberapa warga yang ada di lokasi, pelaku pun melarikan diri menuju arah jembatan kaliperawan, warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung beramai - ramai mengejar pelaku yang melarikan diri.

Pelaku berhasil tertangkap oleh warga dan sempat menjadi bulan bulanan warga yang kesal dengan ulahnya sebelum pelaku diserahkan ke Polsek Gabuswetan.


Akp Mashudi SH.MH mengatakan. pihaknya langsung mengamankan pelaku. “Pelaku sempat kabur lalu dikejar korban beserta warga di sekitar lokasi kejadian dan akhirnya tertangkap,” jelasnya. “Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Gabuswetan untuk menjalani pemeriksaan lanjut,” pungkas Kapolsek.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.