SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU LAKSANAKAN GATUR LALIN SAAT AKTIVITAS NGABUBURIT MASYARAKAT

Polres Indramayu.
Aktivitas masyarakat pada sore hari menjelang berbuka puasa atau yang biasa disebut dengan ngabuburit ini menyebabkan terjadinya macet disetiap titik persimpangan maupun lokasi yang rawan macet khususnya di tengah kota Kabupaten Indramayu.
Dalam hal ini jajaran sat lantas Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dengan rutin dan kegiatan ini ditujukan bagi setiap pengguna jalan agar terciptanya lalu lintas yang lancar dan tertib.(31/05).
Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha mengatakan, Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan sore hari ini dilakukan di beberapa titik lokasi yang dituju yaitu dibeberapa persimpangan yang berada ditengah kota yang merupakan titik-titik lokasi rawan macet.

Disisi lain pelaksanaan pengaturan di sore hari menjelang waktu berbuka puasa ini juga untuk memberikan pelayanan penyeberangan disejumlah persimpangan terhadap masyarakat, hal ini guna mengantisipasi terjadinya laka lantas serta meminimalisir adanya gangguan kamtibmas sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat serta mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, tutur AKP Asep Nugraha.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.