RAKIT BAJA RINGAN, PEMUDA INI TERLUKA PARAH TERSENGAT KABEL SENTRAL PLN

Polres Indramayu.

Nasib malang menimpai Moh Aryanto (22), seorang tukang bangunan warga Desa Gotputu, Kecamatan Ngawen-Jawa Tengah, yang tengah bekerja sebagai tukang bangunan di salah satu rumah. Pasalnya dia harus terluka parah disekujur tubuhnya akibat tersengat Kabel sentral PLN yang ada tidak jauh dari lokasi tersebut. Senin (22/05) pukul 10.00 wib. (24/05).

Menurut keterangan Kapolsek Patrol AKP Wawan Suhendar SH, dari keterangan yang diperoleh para saksi dilapangan mengatakan. bahwa korban yang saat itu sedang bekerja sebagai buruh bangunan/pembantu tukang, saat korban
merakit baja ringan di atap lantai 2 lokasi bangunan rumah milik Sdr. NURDIN di Desa Patrol lor blok benda Rt. 12/05 kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, pada saat korban sedang berdiri, tanpa sadar kepala korban menyentuh kabel sentral PLN, Seketika itu kabel sentral PLN mengeluarkan letupan api kemudian korban terjatuh ke dasar lantai 2 dengan jarak sekitar 3 meter dengan posisi terlentang, atas kejadian tersebut korban mengalami luka parah.


AKP Wawan Suhendar SH, menambahkan. pihaknya sudah melakukan olah TKP di lokasi dan sudah membawa korban ke RS M.A Sentot Patrol untuk dilakukan pemeriksaan medis diakrenakan korban terluka parah disekujur tubuhnya dan harus menjalani perawatan di ruang ICU.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.