POLSEK JATIBARANG CIDUK MOBIL BERMUATAN RATUSAN PETASAN

Polres Indramayu.

Mobil Pick Up bermuatan ribuan petasan berhasil diamankan jajaran Polsek Jatibarang, pada hari Selasa (30/05) sekitar pukul 13.30 wib.

Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi SH., M.Si, membenarkan peristiwa tersebut, ia menjelaskan, penangkapan tersebut berawal saat pihaknya mendapatkan informasi bahwa akan ada pengiriman ratusan petasan dengan menggunakan mobil jenis Pick Up yang akan melintas di Jalan Raya Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Setelah dilakukan penyelidikan tentang informasi tersebut, sekitar pukul 13.30 wib, dilokasi yang sudah diketahui, melintas sebuah mobil dengan ciri ciri seperti yang dimaksud, yaitu mobil jenis Pick Up berwarna Hitam No Pol E 8432 PT yang dikemudikan oleh “KD” (39) dan DR (64), keduanya berasal dari Desa Ujungaris, Kecamata Widasari, Kabupaten Indramayu, kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap mobil tersebut.

“setelah anggota kami lakukan penangkapan dan penggeledahan, benar saja, mobil tersebut mengangkut ratusan petasan berbagai macam jenis”pungkas Kompol Supriyadi SH.,M.Si. ia menambahkan.”petasan tersebut tadinya akan dikirim kepada pemesan”tambahnya.

Pihak Kepolisian Sektor Jatibarang masih lakukan penyidikan terhadap kedua tersangka guna mengetahui jelas tentang kasus tersebut. 



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.