POLRES INDRAMAYU GELAR RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL

Polres Indramayu.

Dalam upaya persiapan pengamanan menjelang Hari raya Idul Fitri 1438 H, Polres Indramayu menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka menhadapi operasi ramadniya 2017, Rabu (31/05).

Rapat yang di gelar di Aula Atmaniwedhana Polres Indramayu ini dipimpin Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha didampingi KBO Lantas dan dihadiri oleh jajaran Polsek, Dinas Perhubungan, SKPD, dan beberapa intansi terkait lainnya.

Dalam rapat kordinasi tersebut Kasat Lantas Polres Indramayu  memaparkan mengenai kesiapan ops ramadniya 2017 mulai dari kesiapan personel, sarana dan prasarana serta kesiapan anggaran

Rakor Lintas Sektoral juga membahas tentang kendala yang dapat menghambat jalannya arus mudik di sepanjang jalur Pantura Indramayu. dan juga nantinya akan ditentukan beberapa lokasi Chek Point tempat peristirahatan para pemudik yang melintas di Jalur Pantura wilayah Indramayu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.  

DI tempat terpisah, Kapolres Indramayu  AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP, mengatakan, Dengan adanya Rakor Lintas Sektoral berharap,  rapat koordinasi ini menjadi titik awal kerjasama untuk menyukseskan kegiatan masyarakat yang akan mudik merayakan hari raya lebaran bersama keluarga di kampung halamannya masin-masing, Kapolres juga menekankan kepada personilnya dilapanganan yang melaksanakan operasi kemanusiaan Ramadniya 2017, agar dapat melayani dan memberikan rasa nyaman bagi pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Indramayu. 



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.