PENGEMUDI MOTOR ALAMI PATAH TULANG KEDUA KAKINYA, SETELAH BERTABRAKAN DENGAN PICK UP

Polres Indramayu

Saeful (30) harus mengalami luka patah tulang di kedua kakinya setelah sepeda motor yang di kendarainya terlibat tabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Raya Desa Kedokan Bunder, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/05).

Kapolsek Kedokan Bunder Iptu Harry Subaio membenarkan peristiwa tersebut, ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 05.00 Wib. Saat Sepeda motor Honda Beat E 3830 HH yang dikendarai oleh Saeful (30) warga Desa Gegesik, Kabupaten Cirebon, saat dirinya melintas di jalan Raya Desa Kedokan Bunder terlibat tabrakan dengan Mobil Pick Up E 8518 KE yang dikemudikan oleh Cardi (50) warga Desa Srengseng, Kabupaten Indramayu, yang datang dari arah berlawanan. Akibat dari kejadian tersebut, Saeful mengalami patah tulang di kedua kakinya.

“untuk korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Zam Zam untuk mendapatkan perawatan medis”ungkap Iptu Harry Subagio. Ia menambahkan,”kedua kendaraan berikut pengemudi mobil sudah kami amankan ke Polsek guna proses lebih lanjut”tambahnya.





Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.