NMAX TABRAK TRUCK COLT DIESEL, SATU ORANG TERLUKA

Polres Indramayu.

Malang nasib Heri Sutanto (44) warga Margadadi, Kecamatan Indramayau-Indramayu, ia mengalami luka luka disekujur tubuhnya serta diduga mengalami luka dalam karena bagian mulut dan telinganya mengeluarkan darah. Setelah sepeda motornya terlibat tabrakan dengan Truck Colt Diesel, pada hari sabtu 27 Mei 2017.

Bukan hanya mengalami luka, motor yamaha Nmax yang baru dibelinya juga mengalami rusak parah di bagian depannya. (29/05).

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 wib, di jalan raya Terusan tepatnya di pertigaan terminal Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, dari hasi pengecekan yang dilakukan anggotanya dilapangan, diketahui kronologis kejadian kecelakaan tersebut bermula pada saat Sepeda motor Yamaha Nmax yang dikemudikan Heri  datang dari arah Indramayu menuju Lohbener, saat melintas di pertigaan Terminal sindang, bertabrakan depan dengan Truck Colt Diesel B 2716 XZW yang dikemudikan oleh Edi Suhartoto (63) warga Desa Rejowinangun-Magelang.yang pada saat itu datang dari arah berlawanan.


Polisi yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban luka ke RS PMC guna mendapatkan perawatan medis, serta Polisi yang lainya mengamankan barang bukti kendaraan serta memeriksa para saksi termasuk pengemudi Truck, guna proses lebih lanjut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.