NIAT BAIK MELERAI PERKELAHIAN, PEMUDA INI MALAH JADI KORBAN PENGEROYOKAN

Polres Indramayu.

Niat baik memisahkan teman yang berkelahi, pria asal Desa Teluk Agung, Kecamatan/Kabupaten Indramayu malah dikeroyok, di Gor Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu pada hari Sabtu 13 Mei 2017.

Harjana (24) jadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda, saat dirinya melerai perkelahian temannya di kawasan sport centre Indramayu.(15/05/17).

Penyebab pengeroyokan yang dialami korban bermula pada saat korban melerai  dua temannya yang berkelahi dengan pelaku di sport center Indramayu, diduga pelaku tidak senang dengan tindakan korban.

Kemudian sekitar pukul 02.00 wib, pada hari yang sama. Pelaku bersama teman temanya kurang lebih berjumlah Lima orang, mendatangi korban yang berada di kawasan Gor Singalodra, sesampainya pelaku di lokasi tersebut, pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung turun menghampiri korban dan langsung melakukan pemukulan di bagian kepala korban hingga korban tersungkur. Tidak berhenti sampai disitu, korban ditarik dan dibawa ke Lapangan Basket yang berada dilokasi, kemudian langsung dilakukan pengeroyokan oleh pelaku dan Lima temannya terhadap korban.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami luka mata sebelah kiri luka memar,  dibagian mulut dan hidung mengeluarkan darah,  luka memar di dada sebelah belakang. Luka memar di leher bagian belakang,  luka memar dibagian kepala atas,  dan luka memar di paha sebelah kiri serta dibagian perut terasa sesak, luka memar di rahang sebelah kanan.

Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan. Atas kejadian tersebut pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

Pihaknya juga langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pengeroyokan yang sudah diketahui identitasnya.


“untuk identitas pelaku sudah diketahui berinisial “SA” alias kebo, warga Desa Sindang, Kecamatan SIndang, Kabupaten Indramayu”.ujar Kapolsek. Ia menambahkan,”kini terduga pelaku sudah kita amankan ke Polsek dan sedang dilakukan penyidikan dan pengembangan terhadap kasus ini”.tambah AKP Iin SUkaeti. 


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.