MUSPIKA JATIBARANG LAKUKAN TARAWIH KELILING

Polres Indramayu,

Berbagai macam cara dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Pimpinan Tripika Jatibarang dan unsur-unsurnya, ketiganya kompak melaksanakan Tarawih Keliling di Masjid-masjid / Mushola-mushola Desa diwilayahnya. Dalam kesempatan kali ini, mereka melaksanakan ‘tarling’ di Mushola Al-Ikhlas Desa Sukalila Blok Moncos Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. (Senin, 28 Mei 2017).

Didampingi Kuwu Desa Sukalila Darnoto, rombongan Tripika yang terdiri dari Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi SH., M.Si, Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP., M.Si, Danramil Jatibarang Kapt. Inf. Taryono, Ketua MUI Kecamatan Jaatibarang KH. Maskuri, Babinkamtibmas Brigadir Arif dan Babinsa Pelda Dursim memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih.

Beberapa pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan diantaranya agar masyarakat terutama para pemuda agar tidak memebunyikan petasan karena dapat mengganggu ketenangan warga lainnya, rombongan juga menyampaikan agar pelaksanaan obrog keliling tidak menggunakan pengeras suara yang berlebihan dan ketika meninggalkan rumah agar mengecek kembali peralatan elektronik dan kompor untuk mencegah kebakaran serta pastikan rumah dalam keadaan terkunci.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.