MINIBUS TABRAK ANGKOT DARI BELAKANG, 7 PENUMPANG TERLUKA

Polres Indramayu,
 
Jumat (26/5/2017) siang, sekitar pukul 11.30 WIB kecelakaan lalu lintas terjadi diruas Jalan Raya Karangampel – Jatibarang. Kecelakaan tersebut melibatkan Minibus Isuzu Panther dengan Angkot Jurusan Jatibarang-Karangampel.

Angkutan Kota (angkot) No.Reg: E-1912-PC yang dikendarai Rustayim (58), warga Desa Bulak Lor Kecamatan Jatibarang yang sedang membawa penumpang tersebut ditabrak dari arah belakang oleh Isuzu Phanter No.Reg: B-8926-LI yang dikendarai oleh H. Jahidin (69), Warga Desa Sleman Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Menurut keterangan saksi, minibus Isuzu Phanter yang melaju dari arah Jatibarang menuju Karangampel tiba-tiba oleng kekiri dan menabrak angkot yang baru saja menaikkan penumpang disisi jalan dari arah yang sama.


Akibatnya, 7 orang penumpang angkot mengalami luka-luka, Anggota Polsek Karangampel yang datang ke Lokasi langsung memberikan bantuan dan mengevakuasi korban luka ke Puskesmas Karangampel untuk menerima pengobatan. Perkara kecelakaan lalu lintas ini kini di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Indramayu.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.