MENGHINDARI JALAN BERLUBANG, PEMUDA INI TEWAS TERTABRAK XENIA

Polres Indramayu.

Naas nasib Nurul Alan (22), ia harus kehilangan nyawanya setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan mobil. Peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Minggu 21 Mei 2017 sekitar pukul 11.00 Wib. (22/05).

Kapolsek Terisi AKP Muhadi SH, menjelaskan. Peristiwa naas itu terjadi di jalan raya Desa Jatimunggul , Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, saat Korban yang berdomisili di Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara ini melintas dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X B 4162 IJ, diduga saat korban menghidari lubang yang berada di depannya, tertabrak depan dengan mobil Xenia  E 1697 KS yang datang dari arah berlawanan, dikemudikan oleh Raswan (56) warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Indramayu. Akibat peristiwa itu, pengemudi sepeda motor tewas ditempat kejadian.

AKP Muhadi SH, mengatakan. Pihaknya langsung berkoordinasi dengan unit Laka Lantas Polres Indramayu untuk penanganannya.


“untuk korban MD sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara Losarang dan kami sudah menghubungi pihak keluarganya”.tutur AKP Muhadi SH.


Penulis : Humas Polres Indramayu 
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.