KORSLETING LISTRIK, DUA RUMAH DI KARANGAMPEL LUDES TERBAKAR

Polres Indramayu.

Diduga akibat hubungan arus pendek (korsleting) listrik, dua unit rumah yang berada di Desa Tanjungpura, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu ludes terbakar, Minggu 14 Mei 2017.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, Kapolsek Karangampel Kompol Ginting S, SH, mengatakan, rumah tersebut merupakan milik Junaedi (50), dan Darma (40), pertama kali diketahui oleh warga yang juga keponakan salah satu korban yang melihat kepulan asap dari plafon rumah korban.

Menurut kesaksian  Adiyanto (25), sekira pukul 02.30 wib, Adiyanto melihat adanya titik api disertai asap pada atap rumah bagian belakang milik Junaedi,  kemudian Adiyanto berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api tersebut, dan juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangampel.

“setelah mendapatkan laporan tersebut anggota kami langsung mendatangi lokasi serta berkoordinasi dengan pemadam kebakaran milik PT Pertamina EP Mundu dan Pemadam kebakaran Kabupaten Indramayu”.ujar Kapolsek Karangampel. Ia menambahkan.”namun karena api sudah membesar dan sedikitnya pasokan air di sekitar daerah tersebut maka api menjalar ke rumah Waniman”tambahnya.

 Sekira pukul 03.44 wib petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan sekira pukul 04.15 wib api berhasil dipadamkan.


Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun rumah milik Junaedi mengalami kerusakan dengan kerugian sekira Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) dan rumah milik Waniman mengalami kerusakan dengan kerugian sekira Rp. 60.000.000 (Enam puluh juta rupiah). 


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.