KECELAKAAN DIDEPAN POS LANTAS JATIBARANG, 1 ORANG MENINGGAL DUNIA DI TEMPAT

Polres Indramayu,

Jumat (19-05-2017) malam sekira jam 20.50 WIB kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Ahmad Yani depan Pos Lantas Polsek Jatibarang Desa Jatibarang Lama Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

gbr. ilustrasi (source: poskotanews.com)
Kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda No. Pol E-3391-PAB yang dikemudikan oleh H. Khusnaeni (62) warga Desa Kaplongan Lor blok Balai Desa Kecamatan Karangampel dengan Sepeda Motor yang belum diketahui identitasnya dan Truk Tronton Nopol: K-1601-K yang dikemudikan Sukarno (41), warga Desa Garung Lor Blok Kaliwugu Kabupaten Kudus.

Kronologis kejadian Korban yang datang dari arah Widasari menuju Cirebon hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya bersenggolan dengan sepeda motor yang belum di ketahui identitasnya yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya korban oleng ke kiri dan membentur truk tronton yang datang dari arah yang sama sehingga mengakibatkan korban terlindas dan Meninggal Dunia (MD) di TKP.    

Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi, SH., MH yang mendapati laporan tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk mengevakuasi korban dan berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Indramayu.


“korban MD di TKP, kasusnya kini ditangani Unit Laka Polres” jelasnya singkat.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.