KASAT BINMAS POLRES INDRAMAYU SOSIALISASIKAN NKRI, BERBANGSA DAN NEGARA

Polres Indramayu.


Guna memupuk rasa toleransi sesama sejak dibangku sekolah dan dalam rangka mencegah masuknya Faham Radikal serta Gerakan yang menjurus pada Anti Pancasila di dunia Pendidikan, Satuan Pembinaan Masyarakat ( Sat Binmas ) Polres Indramayu gencar melakukan Sosialisasi ke Sekolah-Sekolah. Jum’at (19/05)
sebagaimana hari ini Kasat Binmas Akp Sudarsono yang didampingi Anggota Binmas melaksanakan Sosialisasi tentang NKRI dan Berbangsa dan Bernegara kepada para pelajar Sekolah di SMP PUI Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu yang diikuti pelajar dan Guru pendamping dan Kasat Binmas Akp Sudarsono.
Kasat Binmas Akp Sudarsono, mengatakan. dengan kegiatan ini para siswa SMP PUI Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu dapat mengimplementasikan saat berada disekolah maupun diluar sekolah sehingga tercipta kerukunan antar lapisan masyarakat dan tentunanya antar umat beragama.”mari kita bersama menangkal pengaruh paham radikal yang dapat menghancurkan negara kesatuan republik indonesia (NKRI), mari kita hidup berdampingan dan saling tolong menolong.” Ujarnya.
Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo. B.,S.I.K., S.H., M.H. mengatakan. “kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Binmas yang sangat aktif memberikan Sosialisasi tentang Faham Radikal dan Intoleransi kepada Masyarakat dan Pelajar”, terangnya.




Penulis : Humas Henni Ferliati 44
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.