KASAT BINMAS POLRES INDRAMAYU SAPA MASYARAKAT LEWAT TALK SHOW DI RRI CIREBON


Polres Indramayu,


Dalam rangka memberikan pembinaan kepada masyarakat perlu adanya komunikasi dua arah antara Polri dengan maayarakat. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Sudarsono mengisi talk show di RRI Cirebon.
( Senin, 29/ 05/ 2017 ).

Untuk mengawali kegiatan talk show tersebut Kasat Binmas menyampaikan program yang telah dilaksanakan oleh Polres Indramayu diantaranya :
1. Masalah Kamtibmas
2. Pos Kamling
3. Bedah Rumah di Kecamatan Balongan.
4. Program Polisi Santri
5. Pasar Murah Ramadhan
6. Marawis dan Istighosah.

Dari beberapa hal yang disampaikan oleh Kasat Binmas tersebut menjadi menarik perhatian para pendengar setia RRI Cirebon khususnya di Wilayah 3 Cirebon. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dari para pendengar ketika dibuka sesi tanya jawab antara lain ada pertanyaan " Bagaimana Kiat Polri Untuk Melaksanakan Pembinaan Kepada Masyarakat Dan Menekan Angka Kriminalitas ? "



Tentu saja Kasat Binmas menjawab pertanyaan itu dengan penuh humanis, dijelaskan bahwa kegiatan talk show yang sedang dilakukan saat ini salah satu bagian dari pembinaan kepada masyarakat, kemudian kiat untuk menekan angka kriminalitas pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjadi Polisi untuk dirinya sendiri, selain dilakukan upaya prefentif berupa patroli di titik-titik tertentu pada jam-jam rawan.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP melalui Kasat Binmas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, laporkan bila ada kejadian sekecil apapun kepada pihak Polri/ Kantor Polisi terdekat, agar Polisi bisa dengan segera mengambil langkah-langkah/ tindakan, ungkapnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.