KAPOLSEK LELEA RANGKUL PERANGKAT DESA DAN WARGA AGAR AKTIF SISKAMLING DI DESA TEMPEL

Polres Indramayu.

Selasa (23/05), sekira pukul 08.30 Wib s/d 11.00 Wib bertempat di Kantor Kuwu Desa Tempel, Kecamatan lelea, Kabupaten Indramayu, Kapolsek Lelea Akp Daryono SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tempel Brigadir Cecep S, laksanakan giat binluh tentang Harkamtibmas kepada masyarakat Desa tersebut.(26/05).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Lelea beserta Sekmat, Kuwu Desa Tempel dan sekitar 70 warga masyarakat desa Tempel.

Kapolsek Lelea dalam giat tersebut menyampaikan kepada para undangan yang hadir terutama warga masyarakat Desa Tempel, agar bisa bekerjasama apabila ada pelaku curat, curas, dan curanmor yang tertangkap oleh masyarakat agar tidak main hakim sendiri mohon kiranya segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat serta diharapkan koordinasinya kepada Kuwu atau perangkat desa supaya bersinergi dengan baik antara para perangkat Desa dengan anggota Polsek Lelea guna membangun harkamtibmas desa Tempel baik.

Akp Daryono SH, juga mengharapkan kepada perangkat desa dan warga agar lebih diaktifkan kembali kegiatan siskamling di lingkungannya serta segera dibuat jadwal ronda agar bisa terorganisir dalam melaksanakan ronda tersebut.


“Kegiatan dimaksud guna meminimalisir atau mencegah adanya gangguan kamtibmas di Desa Tempel”.ungkap Kapolsek Lelea.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.