KAPOLRES INDRAMAYU PIMPIN PEMUSNAHAN BB HASIL OPS PEKAT 2017

Polres Indramayu,

Polres Indramayu melakukan Pemusnahan Barang Bukti (BB) hasil Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) Lodaya 2017 dalam rangka menciptakan situasi yang  kondusif di Bulan Suci Ramadhan Tahun 1438 H / 2017 M di Halaman Mako Polres Indramayu Jl. Gatot Subroto No. 03 Kecamatan/Kabupaten Indramayu. (Rabu, 31 Mei 2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK., MH., MAP., dan dihadiri oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Iim Nurohim, SH,MH, Ketua Kejaksaan Negeri Indramayu Eko Kuntadi, SH, Dandim 0616 Indramayu yang diwakili Pasi Ops Kapt Sudiyanto, Ketua MUI Kab. Indramayu Drs. KH. Syatori, MA, Kasat Pol PP Drs. H. Munjaki, M.Si, Kepala Pemadam Kebakaran Kab. Indramayu Hardi Suhardi dan puluhan undangan lain yang terdiri dari Para Kabag, Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Para Kasatfung Polres Indramayu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh ulama se-Kab. Indramayu. 

Bertindak sebagai ketua pelaksana dalam pemusnahan tersebut, Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Ahmad Nasori, ia memaparkan jumlah dari barang bukti yang musnahkan, diantaranya:
Miras berbagai Merk 13.508 Botol, Ciu / tuak 20.167 Liter, Petasan 6.377.000 Butir dan 6 Karung, Narkoba (Ganja 4,8 Gram dan Sabu 5,6 Gram), BB penyalahgunaan Obat – obatan (Pil Dextro 23.175 Butir, Pil Tramadol 35.718 Butir, Pil Heximer 29.419 Butir) dan Knalpot Bising 31 Buah.

untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pemusnahan jutaan petasan dilakukan jauh dari pemukiman penduduk yakni di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) di Desa Pecuk Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.