KAPOLRES INDRAMAYU LAKUKAN SILATURAHMI KE SEJUMLAH TOKOH AGAMA

Polres Indramayu,

Sebagai orang baru di Indramayu tentunya belum begitu banyak mengenal dengan para tokoh. Sehubungan dengan hal itu Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP melakukan door to door silaturahmi ke sejumlah tokoh agama di Kabupaten Indramayu.
( Selasa, 30/ 05/ 2017 )

Dengan didampingi Kasat Intel AKP Sudiro, Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH, Kasubbag Humas AKP Heriyadi, SH, Kasi Propam IPTU Suprapto, SH, AIPTU H. Sana Krisdiana perwakilan Polisi Santri,  Kapolres Indramayu melakukan silaturahmi ke H. Juhadi Ketua NU Kabupaten Indramayu di rumahnya di Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu. Turut hadir Kapolsek Pasekan IPTU Maman Suherman.

Selanjutnya silaturahmi dilanjutkan ke Buya Sakur Yasin, MA di Pondok Pesantren Cadangpinggan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. Turut hadir Kapolsek Sukagumiwang AKP I Wayan Suarjana, SH, MH.

Kegiatan silaturahmi Kapolres tersebut mendapat sambutan baik dari Ketua NU maupun dari Pengasuh Ponpes Cadangpinggan tersebut. 

Kapolres Indramayu mengatakan sebagai orang baru sudah seharusnya melakukan kunjungan/ silaturahmi ke para sesepuh yang ada di Kabupaten Indramayu, disamping itu pula Kapolres mengajak bekerjasama kepada para tokoh agama/ Kiyai untuk turut berperan aktif menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sambungnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.