KAKEK BERUMUR 102 TAHUN DITEMUKAN TEWAS MENGAMBANG DIKALI BETOKAN DESA JUMBLENG

Polres Indramayu,
       
Malang sekali nasib kakek Tarkim (102), warga Desa Jumbleng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Ia tewas diduga terpeleset jatuh ke sungai saat ingin buang airbesar di Sungai / Kali Betokan di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Dari informasi yang berhasil diperoleh Humas Polres Indramayu, Senin (22/5/2017), bahwa peristiwa ini terjadi, Minggu (21/5) siang sekitar pukul 12.30 WIB, ketika korban hendak buang air besar di Sungai/kali betokan dan terpeleset hingga terjatuh dan tenggelam di kali tersebut.

Korban ditemukan mengambang di depan pelelangan Ikan milik H. Tuka (43), sekitar 10 Meter dari tempat korban terpeleset.

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana, SH., MH yang mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut langsung memberikan perintah kepada anggotanya untuk membantu evakuasi terhadap korban dan melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.

Setelah dilakukan evakuasi terhadap jenazah, selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Losarang untuk di lakukan visum dan setelah dilakukan pemeriksaan awal, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga korban keberatan untuk di lakukan autopsy. Pihak Polsek Losarang menanggapi keinginan dari Pihak keluarga korban dengan membuatkan surat keterangan keberatan di lakukan autopsy.


“Pihak keluarga sudah ikhlas dengan kepergian korban dan menolak autopsy” ucap pa Ketut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.