DIDUGA PENYAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH, PRIA INI MEMILIH GANTUNG DIRI

Polres Indramayu.

Entah apa yang ada dipikiran Sobani (37), pria asal Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu ini memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Pada hari jum’at 12 Mei 2017.

Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana SH, mengatakan. Dari hasil olah tkp di lokasi, atas keterangan saksi dari keluarga bahwa  dugaan sementara korban melakukan gantung diri dikarenakan penyakit yang diderita korban tidak kunjung sembuh.

Diketahui korban pernah melakukan percobaan bunuh diri pada tahun 2005 dengan meminum obat serangga, penyebabnya sama yakni korban putus asa karena penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Dari hasil olah TKP, korban gantung diri di rumahnya di Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, di kamar mandi rumahnya dengan cara mengikatkan tali tambang di kayu pelafon kayu kamar mandi kemudian mengikat leher dengan tali tambang tersebut.


AKP I Komang Sarjana SH, menjelaskan, untuk kejadian pastinya belum bisa di publikasikan karena menunggu hasil olah tkp dan pemeriksaan para saksi di lapangan oleh anggota kami.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.