CEMBURU, SEORANG PRIA PUKULI TEMAN PRIA MANTAN ISTRINYA HINGGA TEWAS

gbr. ilustrasi (source:fokusjabar.com)
Polres Indramayu,

Minggu (21/5/2017) dini hari adalah malam terakhir Sudin (35), warga Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu berkunjung kerumah TN (42), Desa Loyang Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.

Pasalnya, saat ia sedang menginap dirumah TN, ia dianiaya oleh KN (40), warga Desa Amis Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu yang diketahui berstatus sebagai mantan suami dari TN hingga tak bernyawa.

Kronologis kejadian, malam itu Sudin yang sedang bermalam di Rumah Sdri. TN tidur di kamar TN, kemudian KN yang mengetahui hal tersebut merasa cemburu dan sekitar pukul 02.00 WIB langsung datang kerumah TN. Tidak banyak bicara, KN langsung masuk ke kamar TN dan melakukan penganiayaan terhadap Sudin menggunakan sebatang kayu jati.

Mengetahui Sudin dipukuli, TN terbangun dan langsung menghalangi KN dengan memeluk Sudin, namun bukannya berhenti, KN masih melakukan pemukulan hingga TN pun terkena pukulan.

Sudin yang mengalami luka yang sangat parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang oleh warga sekitar, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia (MD) pada pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cikedung IPTU I Gusti Kade Indrayana, SH membenarkan kejadian tersebut terjadi diwilayahnya. Ia yang mendapatkan laporan langsung mengamankan Pelaku penganiayaan yakni Sdr. KN. “pelaku sudah kami amankan, kami juga sudah memeriksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti sebatang Kayu jati berukuran ±60 CM” ucapnya.

“modusnya diduga Cemburu terhadap korban, TN statusnya adalah Mantan Istri dari Pelaku KN” tambahnya.





Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.