BHABINKAMTIBMAS GADEL LAKUKAN PEMBINAAN DAN SOSIALISASI

Polres Indramayu,

Kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban, merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuhkembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban disetiap dilingkungannya masing-masing.

Untuk tujuan itu, Bhbabinkamtibmas Desa Gadel Kecamatan Tukdana Brigadir Warsani melaksanakan sosialisasi dan pembinaan kamtibmas diwilayah binaannya. Bertempat Kantor Desa Gadel ia memberikan pembinaan dan sosialisasi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa, BPD, LPM, Karang Taruna, RT/RW dan para tokoh masyarakat Desa Gadel. Senin (15/5/2017) malam.


Didampingi Kepala Desa dan Babinsa,ia menyampaikan beberapa pesan kamtibmas yang ia sampaikan diantaranya adalah agar tetap waspada akan adanya tindak pidana pencurian, selalu gunakan kunci ganda ketika memarkirkan sepeda motor atau mobil. Ia juga menyampaikan bahayanya penyalahgunaan narkoba dan agar selalu tertib berlalu lintas, ia pun berpesan untuk mengaktifkan kembali Siskamling di lingkungan masing-masing.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.