AKIBAT KONSLETING, SEBUAH RUMAH TERBAKAR

Polres Indramayu,

Kebakaran kembali terjadi, kali ini  peristiwa tersebut terjadi di Desa Sliyeg Lor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu. (Jumat, 26 Mei 2017).

Kebakaran tersebut menimpa rumah milik Suswati (50), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, ia yang sedang duduk diteras rumah diberitahu oleh Eti (keponakan korban) yang mencium bau gosong dari kamar depan. Pada saat itu ia langsung melihat ke arah kamar dan benar saja terlihat kobaran api dikamar tersebut.

Melihat adanya kobaran api, korban berteriak dan terdengar oleh warga sekitar. Warga pun langsung melakukan pemadaman api dengan alat seadanya sambil menunggu datangnya mobil Damkar Kab. Indramayu. Beberapa menit kemudian, 1 Unit Mobil pemadam kebakaran datang dan melakukan pemadaman.

Akibat kejadian tersebut, beberapa barang dan surat berharga lainnya terbakar, diantaranya Kasur, Pakaian, Ijazah dari SD hingga S1, uang sejumlah Rp.9 Juta dan beberapa barang lainnya.

“dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat loncatan arus listrik / konsleting listrik dari terminal listrik yang masih tersambung di kamar korban” ujar kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani, SH.





Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.